Skip to main content

Happy BTS Day, Borahae

Kata orang, kalau kita suka sama seseorang itu gak butuh alasan, tapi kali ini kayaknya aku harus jabarin sih alasan aku suka sama seseorang, eh gak satu doang sih, ada tujuh orang dengan karakter berbeda yang aku ingin jabarkan alasan kenapa aku suka sama mereka hahaha.

Let me introduce...... BANGTAN SONYEONDAN 

                                                                    sumber : google


Berawal dari pandemi (lagi-lagi efek pandemi yakan), aku melihat tujuh orang yang bernaung dalam satu kelompok bernama BTS. Eh engga-engga, awalnya aku dengerin lagu mereka di radio yang notabene nya jarang sekali memutarkan lagu korea. Jadi, aku sempat kaget sih keren banget nih lagu korea bisa diputer di radio ini. Terus mulai menarik perhatian juga setelah foto mereka terpampang di iklan e-commerce yang ada di stasiun MRT Bundaran HI hahaha, muka muka segede gaban waktu itu belom bisa aku hafalin. Kemudian, feed instagram dan instagram stories seorang teman yang tadinya gak pernah ngebahas korea mendadak full isinya BTS semua. Semakin penasaran lah aku kepoin video-video mereka di Youtube yakan.

Singkat cerita, akhirnya aku berhasil menghafal nama-nama personilnya satu-satu dengan cara menonton video mereka perform yang ada subtitle lagu beserta nama yang nyanyinya selama seminggu haha. Salah satu yang menarik perhatianku pertama kali yaitu Jimin (ayoo siapa yang sama juga?), tapi emang gakbisa dipungkiri Taehyung juga first impressionnya bagus sih, secara visual dan warna suara. Setelah hafal nama-nama personilnya, aku mulai mendengarkan lagu-lagu mereka dari awal debut sampai yang terbaru waktu itu berjudul “Boy With Luv”. Bukan cuman dengerin, aku juga mendengarkan lagunya sambil membaca arti lirik lagu yang ternyata bagus-bagus banget woy (gak nyantai).

Ahh….akhirnya aku punya boyband kesukaan lagi setelah BIGBANG udah gak aktif lagi hahaha, siapa juga yang suka BIGBANG absen dulu di kolom komentar yuk hahaha.

Nah kembali lagi, kali ini aku mau mencoba menceritakan 7 alasan aku suka BTS :

  1.  BTS berasal dari agensi kecil tapi mereka berhasil di industry korea bahkan sampai international
  2.  Arti lirik lagu mereka yang mempunyai pesan-pesan yang sangat baik , seperti campaign yang pernah mereka ikuti yaitu "Love Yourself"
  3. Keunikan sifat setiap membernya, dan tentunya bakat mereka masing-masing di bidang seni
  4. Setiap member turut serta dalam pembuatan karya-karya BTS
  5.  Hubungan BTS dengan fans nya ARMY yang sangat erat, bahkan hubungan antar member juga
  6.  Proses perjalanan karir yang tidak instan, butuh banyak usaha di dalamnya. Iya aku kepoin cerita membernya satu-satu sebelum bergabung jadi BTS
  7.  Pendidikan tetap dijalankan walaupun sibuk. Iya semua membernya udah sarjana gaes, keren banget inituh sangat memotivasi.

Tanggal 13 Juni merupakan hari ulang tahun mereka, di tahun 2021 ini mereka genap berumur 8 tahun. Untuk ukuran boyband, 8 tahun dengan prestasi mereka yang seperti ini menurutku sudah luar biasa banget sih.

Nah, bulan Juni ini juga BTS berkolaborasi dengan McD meluncurkan set makanan bernama BTS Meal, siapa yang kebagian? Alhamdulillah aku kebagian gaes di hari kedua, karena kalua di hari pertama gak sanggup deh aku bersaing dengan ARMY lainnya hahhaha. Next, aku ceritain ya perjuangan mendapatkan BTS Meal ini hihi. Berikut lagu yang sukses membuat aku jadi ARMY, berjudul “Just One Day”, kalau lagu yang bikin kamu jadi ARMY apa? Ceritain ya di kolom komentar



Comments

  1. Aku bukan Army sih tapi suka juga dengan beberapa lagunya BTS juga suka sama personilnya yaitu V.. 🤩

    ReplyDelete
  2. Aku udah cobain BTS meal yang bikin heboh sejagad indonesia..sukses slalu buat BTS

    ReplyDelete
  3. Aku ngga tau ini BTS heboh sedunia ini hehe.. apalagi mcd nya

    ReplyDelete
  4. Kalo dgr nama Bts jd pgen nyanyi bawaannya 🤭🤭

    ReplyDelete
  5. ciee ciee, kereen nih mahmud Army 😍
    solid syelaluuuw..

    ReplyDelete
  6. Lagu boy with luv tuh enak banget ya mak gue juga sukaa

    ReplyDelete
  7. Selain karna visual tapi suara mereka ada ciri khasnya yg bkin aku suka hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Softex Celana Menstruasi

Hai semua, kali ini aku mau review salah satu produk yang dibutuhkan perempuan setiap bulannya. Namun, produk ini bukan sekedar pembalut menstruasi biasa, melainkan berbentuk celana. Produk ini seperti menjawab kegalauan aku yang menstruasi hari kedua sampai ketiganya tuh heavy flow banget, padahal udah pake yang panjangnya 36cm sampai 42cm, tapi kadang masih bocor juga (heran banget). Sebetulnya, sehabis melahirkan juga pernah sih pakai popok dewasa yang bentuk celana, kalau gak salah sih waktu itu Oktober tahun 2018 belum ada produk ini ya, tapi untuk celana yang khusus menstruasi ini menurut Mbah Google baru launching di 1 Desember 2018. Jujur, aku juga baru tau produk ini tuh sekitar tahun 2020 deh haha, mau beli tapi masih maju mundur, pas banget kemarin aku dapat sample nya dari tempat sewa mainan Kai di gigel hahah, jadi sekalian kita review yuk, siapa tau membantu buat yang masih ragu mau beli. Pertama, mari kita lihat spesifikasi produknya. Merk           : Softex Celana Mens

Aku dan Microphone

Hai semuanya, kembali lagi bersama akuu dalam acara curhat dong buunnnddd.... eh salah yah hahaha. Duh udah lama banget gak menyapa para pembaca setia blog ku hihi, ada gak ya? ada dong insyAllah hehe. Jadi, kali ini aku mau cerita mengenai sisi lain kehidupanku, jauh sebelum menjadi seorang istri dan seorang ibu anak 1. Kita balik ke jaman SD dulu yah hahaha, jauh banget gak tuh? gapapa lah yaaa, aku juga lagi berusaha sambil mengingat-ingat juga nih sekalian nostalgia haha. Cerita throwback kali ini banyak berhubungan dengan microphone. Kenapa microphone? karena secara gak sadar memang sejak kecil ternyata aku sudah akrab dengan benda ini sepertinya haha. Dulu zaman SD, sempat ikut lomba puisi di museum Satria Mandala seingetku, menang gak ya waktu itu? kayaknya bukan juara 1 sih tapi juara harapan kayaknya haha soalnya gaada pialanya deh di rumah. Selain lomba puisi, waktu itu pernah ikut lomba paskibra juga tingkat kecamatan (asik), waktu itu aku jadi pengibar benderanya, inget ban

Tummypedia - 3 Langkah Hebat Dukung Kesehatan Perut Anak

Halo mommies, apa kabarnya? Semoga masih waras menemani kegiatan si kecil selama pandemi ini ya. Apakah si kecil sudah buang air besar hari ini? Jangan lupa selalu dipantau ya mom, karena pencernaan itu ibarat otak kedua bagi manusia.  Apakah mom sudah tahu kriteria pencernaan yang baik? Kalau belum aku mau berbagi sedikit ilmu dari webinar yang diadakan @bebeclub Bersama dr. Gia Pratama (Pemerhati Kesehatan Anak) mengenai mitos-mitos masalah perut si kecil yang sering salah, kriteria pencernaan yang baik, serta tips untuk menjaga kesehatan penceraan anak. Aku coba sharing mengenai kriteria pencernaan yang baik dulu ya mom. Menurut dr. Gia, berikut merupakan beberapa kriteria pencernaan yang baik : Frekuensi buang air besar teratur, 1-2 hari sekali, jika sudah lebih dari 4x maka terindikasi diare, 2-3 hari sekali terindikasi konstipasi. Konsistensi feses tidak keras dan tidak encer. Buang gas dan sendawa. Berat badan dan mood anak stabil dan terjaga dengan baik. Kulitnya sehat,