Skip to main content

Happy BTS Day, Borahae

Kata orang, kalau kita suka sama seseorang itu gak butuh alasan, tapi kali ini kayaknya aku harus jabarin sih alasan aku suka sama seseorang, eh gak satu doang sih, ada tujuh orang dengan karakter berbeda yang aku ingin jabarkan alasan kenapa aku suka sama mereka hahaha.

Let me introduce...... BANGTAN SONYEONDAN 

                                                                    sumber : google


Berawal dari pandemi (lagi-lagi efek pandemi yakan), aku melihat tujuh orang yang bernaung dalam satu kelompok bernama BTS. Eh engga-engga, awalnya aku dengerin lagu mereka di radio yang notabene nya jarang sekali memutarkan lagu korea. Jadi, aku sempat kaget sih keren banget nih lagu korea bisa diputer di radio ini. Terus mulai menarik perhatian juga setelah foto mereka terpampang di iklan e-commerce yang ada di stasiun MRT Bundaran HI hahaha, muka muka segede gaban waktu itu belom bisa aku hafalin. Kemudian, feed instagram dan instagram stories seorang teman yang tadinya gak pernah ngebahas korea mendadak full isinya BTS semua. Semakin penasaran lah aku kepoin video-video mereka di Youtube yakan.

Singkat cerita, akhirnya aku berhasil menghafal nama-nama personilnya satu-satu dengan cara menonton video mereka perform yang ada subtitle lagu beserta nama yang nyanyinya selama seminggu haha. Salah satu yang menarik perhatianku pertama kali yaitu Jimin (ayoo siapa yang sama juga?), tapi emang gakbisa dipungkiri Taehyung juga first impressionnya bagus sih, secara visual dan warna suara. Setelah hafal nama-nama personilnya, aku mulai mendengarkan lagu-lagu mereka dari awal debut sampai yang terbaru waktu itu berjudul “Boy With Luv”. Bukan cuman dengerin, aku juga mendengarkan lagunya sambil membaca arti lirik lagu yang ternyata bagus-bagus banget woy (gak nyantai).

Ahh….akhirnya aku punya boyband kesukaan lagi setelah BIGBANG udah gak aktif lagi hahaha, siapa juga yang suka BIGBANG absen dulu di kolom komentar yuk hahaha.

Nah kembali lagi, kali ini aku mau mencoba menceritakan 7 alasan aku suka BTS :

  1.  BTS berasal dari agensi kecil tapi mereka berhasil di industry korea bahkan sampai international
  2.  Arti lirik lagu mereka yang mempunyai pesan-pesan yang sangat baik , seperti campaign yang pernah mereka ikuti yaitu "Love Yourself"
  3. Keunikan sifat setiap membernya, dan tentunya bakat mereka masing-masing di bidang seni
  4. Setiap member turut serta dalam pembuatan karya-karya BTS
  5.  Hubungan BTS dengan fans nya ARMY yang sangat erat, bahkan hubungan antar member juga
  6.  Proses perjalanan karir yang tidak instan, butuh banyak usaha di dalamnya. Iya aku kepoin cerita membernya satu-satu sebelum bergabung jadi BTS
  7.  Pendidikan tetap dijalankan walaupun sibuk. Iya semua membernya udah sarjana gaes, keren banget inituh sangat memotivasi.

Tanggal 13 Juni merupakan hari ulang tahun mereka, di tahun 2021 ini mereka genap berumur 8 tahun. Untuk ukuran boyband, 8 tahun dengan prestasi mereka yang seperti ini menurutku sudah luar biasa banget sih.

Nah, bulan Juni ini juga BTS berkolaborasi dengan McD meluncurkan set makanan bernama BTS Meal, siapa yang kebagian? Alhamdulillah aku kebagian gaes di hari kedua, karena kalua di hari pertama gak sanggup deh aku bersaing dengan ARMY lainnya hahhaha. Next, aku ceritain ya perjuangan mendapatkan BTS Meal ini hihi. Berikut lagu yang sukses membuat aku jadi ARMY, berjudul “Just One Day”, kalau lagu yang bikin kamu jadi ARMY apa? Ceritain ya di kolom komentar



Comments

  1. Aku bukan Army sih tapi suka juga dengan beberapa lagunya BTS juga suka sama personilnya yaitu V.. 🤩

    ReplyDelete
  2. Aku udah cobain BTS meal yang bikin heboh sejagad indonesia..sukses slalu buat BTS

    ReplyDelete
  3. Aku ngga tau ini BTS heboh sedunia ini hehe.. apalagi mcd nya

    ReplyDelete
  4. Kalo dgr nama Bts jd pgen nyanyi bawaannya 🤭🤭

    ReplyDelete
  5. ciee ciee, kereen nih mahmud Army 😍
    solid syelaluuuw..

    ReplyDelete
  6. Lagu boy with luv tuh enak banget ya mak gue juga sukaa

    ReplyDelete
  7. Selain karna visual tapi suara mereka ada ciri khasnya yg bkin aku suka hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hal-Hal Yang Perlu Kalian Tahu Mengenai Post Covid-19

Hai Assalamualaikum semuanya, mohon maaf lama gak menulis hehe karena masih masa pemulihan dari Covid-19 ini. Kali ini aku mau share apa yang aku rasakan setelah lulus dari Covid-19 ini ya. Semoga pengalaman ku ini bisa membantu kalian yang saat ini sedang mengalami ataupun bisa menjadi informasi dan kita bisa saling sharing juga disini :) Setelah 21 hari isolasi mandiri, akhirnya aku memberanikan diri untuk test antigen, sebetulnya sih jika sudah tidak ada gejala, isolasi mandiri dalam waktu 10 hari itu sudah cukup menurut dokter puskesmas, namun jika masih ada gejala harus ditambah 3 hari sejak gejala hilang. Nah, kasusnya di aku, sampai hari ke-21 aku masih ada batuk. Coba baca-baca dan tanya saudara yang berprofesi sebagai dokter, ternyata gejala yang masih timbul walaupun sudah negatif disebut Long Covid. Kemungkinan besar, hal inilah yang terjadi kepadaku, dan hal ini yang membuat aku menunda terlebih dahulu untuk test antigen/PCR. Berkat kekepoan aku dan juga pertanyaan dari ora...

Review Softex Celana Menstruasi

Hai semua, kali ini aku mau review salah satu produk yang dibutuhkan perempuan setiap bulannya. Namun, produk ini bukan sekedar pembalut menstruasi biasa, melainkan berbentuk celana. Produk ini seperti menjawab kegalauan aku yang menstruasi hari kedua sampai ketiganya tuh heavy flow banget, padahal udah pake yang panjangnya 36cm sampai 42cm, tapi kadang masih bocor juga (heran banget). Sebetulnya, sehabis melahirkan juga pernah sih pakai popok dewasa yang bentuk celana, kalau gak salah sih waktu itu Oktober tahun 2018 belum ada produk ini ya, tapi untuk celana yang khusus menstruasi ini menurut Mbah Google baru launching di 1 Desember 2018. Jujur, aku juga baru tau produk ini tuh sekitar tahun 2020 deh haha, mau beli tapi masih maju mundur, pas banget kemarin aku dapat sample nya dari tempat sewa mainan Kai di gigel hahah, jadi sekalian kita review yuk, siapa tau membantu buat yang masih ragu mau beli. Pertama, mari kita lihat spesifikasi produknya. Merk       ...

Perawatan di Dokter Mobil, Pasti Beres !

Halo semuanya, kali ini aku mau berbagi informasi mengenai salah satu tempat perawatan nih. Eits, tapi bukan perawatan tubuh yah hehe, kali ini kita ngerawat mobil dulu hihi. Sebagai pengemudi, kita sebagai wanita juga harus tahu nih kondisi mobil kita, jangan cuman pakai tapi gatau kondisi mobil kita yang dipake, bisa-bisa kalau mogok di jalan terus lupa bawa handphone bingung kan harus gimana. Nah, kali ini aku mau ngajakin kalian untuk perawatan mobil di Dokter Mobil. Jadi, Dokter Mobil merupakan bengkel spesialis AC mobil, tune up, ganti oli, remap Ecu & colant racing first class performance. Lengkap banget kan tuh jasa yang disediakan sama Dokter Mobil. Mereka sudah memiliki lebih dari 15 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk lebih jelasnya, kalian juga bisa cek di instagram mereka di @doktermobil_indonesia ya dan juga website Doktermobil.net . Hari ini, aku mau review salah satu cabang Dokter Mobil di Gading Serpong, karena rumahku paling dekat kesini hehe. Jadi, ...